Dua Dokter Spesialis Lengkapi Layanan PKU Rogojampi

Sharing is caring!

ROGOJAMPI – Pelayanan yang maksimal merupakan tujuan utama di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) PKU Muhammadiyah Rogojampi. Beberapa bulan yang lalu tahap pengembangan gedung sudah dimulai dan sekarang masih dalam proses penyelesaikan gedung bertikngkat dua.

Semakin banyaknya masyarakat yang berobat di RSIA PKU Muhamamdiyah Rogojampi menuntut RS yang berlokasi di jalan Diponegoro 20 Rogojampi tersebut semakin memaksimalkan pelayanannya. Saat ini RS PKU Muhammadiyah menambah lagi dua dokter spesialis.

Dr. Arif Darmawan SpB, dokter spesialis bedah ini membuka pelayanan pada hari Senin, Rabu dan kamis pada pukul 18.00 – 19.00 WIB. Satu lagi spesialis jantung dan pembuluh darah. Untuk urusan tersebut RS PKU Muhammadiyah merekrut dr. Dhika SpJP yang buka praktik setiap Selasa pukul 19.00 – 20.00 WIB.

Hadirnya dua poli spesialis baru, melengkapi poli spesialis yang sudah ada. Di RSIA PKU Muhammadiyah Rogojampi ini sebelumnya sudah ada poli kandungan, poli anak, poli penyakit dalam serta poli mata.

Tidak sekedar mendatangkan dua dokter spesialis saja, RS PKU Muhammadiyah yang dikenal dengan motto Sahabat Disaat Sehat dan Sakit ini juga melayani Pap Smear Gratis bagi ibu-ibu pemegang kartu BPJS.

Menyambut datangnya bulan ramadhan kali ini, RS PKU Muhammadiyah Rogojampi juga memiliki agenda khusus. Selama bulan puasa ada kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Laziz dan Aisyiyah. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0333 631149. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *